Kamis, 24 April 2014

Kesan di Tingkat 2



Kesan di Tingkat 2

Nama :Etika Septiawati

Kelas  :2eb23

NPM  :22212569

Ada banyak pengalaman dan pengetahuan yang saya pelajari selama kuliah di universitas gunadarma ini.Tidak terasa di tingat dua ini ada hal-hal baru yang sebelumnya saya dapatkan di tingat pertama.

Di tingkat dua ini materi yang saya pelajari terasa mulai culup sulit,dan tugas-tugas yang di berikan dosen cukup rumit.Tapi ini yang mejadikan saya lebih semangat belajar agar tidak tertingal dengan teman-temanku.
Untungnya teman-temanku juga tak segan-segan membantu saat saya kesulitan memahami materi .

Dan di tingkat 2 ini pertama kalinya saya mengikuti kursus yang menjadi salah satu syarat sidang di Universitas Gunadarma.
Saya memilih kursus MYOB,disini saya mendapat banyak ilmu,pengalaman sekaligus teman baru.di kursus ini saya bergabung dengan kelas lain, yang membuatku kagum mereka sangat pintar dalam teori yang di berikan pendamping dan mahir dalam mengoprasikannya.
Bagi saya MYOB ini cukup rumit tapi ada banyak ilmu yang kudapatkan dari kursus ini. Saya beruntung mempunyai teman yang mau membantuku sampai saya bisa memahaminya.Saya berharap saya dan smua teman-temanku bisa lulus semua.dalam kursus ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar