Selasa, 03 Juni 2014

Cita -Cita setelah LULUS dari Universitas Gunadarma



Tekat dan Harapan

Ilmu adalah hal terpenting yang mendorong seseorang untuk sukses.Seperti halnya
yang saya lakukan saat ini,adalah berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu serta pengalaman yang nantinya menjadi bekal saat saya masuk didunia kerja.

Saya merantau untuk menuntut ilmu di Universitas Gunadarma masuk dalam Fakultas Ekonomi dengan Jurusan Akuntansi.Ilmu akuntansi yang belum pernah saya dapatkan diSMA ,ini jauh dari bayangan saya cukup rumit dan sulit.Tapi saya belajar untuk memahami materi-materi yang dijelaskan dosen.

Saya juga mendapatkan banyak pengalaman dengan mengikuti seminar yang diadakan oleh kampus,bagi saya cukup menarik memberikan banyak motivasi dan ada hal-hal penting yang dapat saya ambil dari motivator seminar.
Dalam seminar juga sering diajarkan cara membentuk mental kepemimpinan,kepribadian yang baik dan berani mengutarkan pendapat.

Selain mengikuti seminar ada juga kursus yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa gunadarma karena menjadi salah satu syarat sidang,disini diajarkan softwere kondisi dimana saat kita dihadapkan dalam perusahaan yang dibutukan adalah ketelitian dan kecepatan.Saya mendapatkan ilmu dan pengalaman baru dalam kursus yang saya ambil, bagi saya cukup mengesankan.

Saya berharap akan lulus sarjana dengan tepat waktu dengan nilai IPK tinggi dan menjadi seseorang yang berpotensi.
Dengan ilmu pengetahuan serta pengalaman yang saya dapatkan dari Universitas Gunadama saya berharap akan menjadi akuntan yang jujur dalam perusahaan besar.

Menjadi akuntan sukses dalam perusahaan besar adalah salah satu keinginanku dan saya akan berusaha mewujudkan demi orang tuaku dan untuk pribadi saya sendiri.Saya yakin jika ada keinginan,usaha dan doa semua akan bisa terwujud.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar